Eronseven The Cyber disini

widget by E7 Klinik-it

Selasa, 28 Februari 2012

Fenomena Polisi Ganteng dan Cantik

Fenomena Polisi ganteng dan Polisi cantik sedang mewabah dimana-mana, dan secara tidak langsung telah mengangkat citra polisi semakin membaik terlepas dari kasus-kasus yang sedang menimpa institusi tersebut.

Salah satunya yang sedang tenar adalah Saeful Bahri, polisi yang bertugas di Polrestabes Bandung ini sudah menjadi pembiacaraan publik baik masyarakat maupun para artis. Bahkan secara terang-terangan beberapa artis ingin sekali bertemu bahkan bisa ditilang oleh polisi yang satu ini.


Pencitraan melalui fisik memang lebih cepat mengena dan bisa diterima oleh publik terlepas apakah institusi tersebut bermasalah atau tidak, tapi setidaknya itu bisa menjadi senjata ampuh dalam mengembalikan citra yang sedang jatuh.

Selain fenomena Polisi Ganteng, pihak kepolisian dalam melakukan rekruitmen juga mempunyai anggota polisi yang cantik-cantik, salahs atunya yang sering muncul di televisi swasta yaitu Briptu Eka Frestya.

Semoga saja pencitraan melalui polisi ganteng dan cantik bisa benar-benar menjadikan institusi kepolisian yang ramah dan menjadi pemberi rasa nyaman dan yang terpenting mereka bisa profesionalisme dalam melakukan pekerjaannya, tidak ada intervensi serta bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Eronseven Themes | Bloggerized by Rony Adiyanto Nope : 081254005440 - Hamalau | Kandangan HSS